Kepedulian Lokal

Mira Mahendra dari Bloomfils International, Sole Agent Miele di Indonesia akhirnya memberikan kabar baik seputar komitmen donasi yang dilakukan oleh Miele. Kepedulian sosial Miele dari hasil penjualan salah satu mesin cucinya telah disalurkan ke Yayasan Tunas Cendekia pada pertengahan minggu ini. Bantuan tersebut memang menjadi komitmen langsung dari Dr. Markus Miele ketika hadir pada pembukaan Miele House di Jakarta.

Memang sudah menjadi tradisi dari Miele untuk selalu memberikan donasi kepada masyarakat setempat yang membutuhkan di tempat dimana Miele membuka tokonya. Satu lagi komitmen yang pantas untuk diikuti oleh perusahaan manapun yang berencana untuk ekspansi. Karena yang biasanya terjadi di negara ini adalah perusahaan hanya melakukan program sosial ditempat dimana kantor pusatnya berada.

Hal ini yang sering terlihat dan terdengar dari mereka yang berada di daerah yang banyak dibangun pabrik maupun proyek, namun masyarakat sekitarnya sangat sedikit mendapat perhatian. Bukan berarti perusahaan tidak peduli, namun dikarenakan jauhnya kantor pusat dari pabrik, sehingga proses pemberian bantuan selalu dilakukan di daerah sekitar kantor pusat agar para petingginya gampang untuk ikut seremoni dan para media juga mudah untuk meliputnya.

Tapi kembali ke kepedulian dari Miele. Tentunya sesuai kesepakatan awal, hasil donasi ini akan diberikan kepada Panti Asuhan Murni Jaya. Dalam penyaluran kali ini, tadi pagi saya sudah kontak dengan Amelia yang memang mengetahui kondisi dari panti asuhan tersebut. Jika sudah ada kabar dari Amelia, secepat mungkin akan kita kabarkan lagi perkembangan penyaluran via situs ini.

Sekali lagi terima kasih Miele atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada Indonesia :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia