Buku telah sampai

Kamis tanggal 29 Maret yang lalu, pengiriman buku-buku bantuan untuk program di Nias sudah sampai di Pusaka Indonesia. Maaf sekali kalau kabar ini sangat telat diberitakan. Timo Dahlia sebagai perwakilan Pusaka Indonesia yang menerima kiriman tersebut akan memberitakan lebih lanjut rencana mereka menyalurkan ke SMK Nimarwati, di desa Lagundri, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan.

Foto laporan buku-buku yang telah diterima akan segera menyusul.

Tidak lupa kepada para sahabat di MMC Shop, Makassar, yang selalu rajin membantu [solid]. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kesetiaannya sampai saat ini terus mendukung. Pastinya jika anda termasuk yang ikut membantu melalui mereka, buku-buku yang terkirim ke Nias diatas merupakan kontribusi anda juga dalam membantu anak-anak tersebut. Salut!

Kabar terakhir, berlaku bagi para orang tua baru atau anda yang ingin mencari hadiah untuk bayi. Sebentar lagi [solid] akan bermitra mengeluarkan edisi kaos bayi yang 10ribu dari hasil penjualan akan disisihkan untuk program kita. Jadi selagi anda membeli kaos bayi tersebut sudah bisa termasuk menyisihkan donasi. Ditunggu ya tanggal mainnya. pastinya akan kita beritakan via email dan situs ini.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia