Langit Biru Nias

Buku-buku pelajaran yang [solid] kirimkan ke Nias sudah sampai dan tersalurkan! Usaha penyaluran ini memang lagi-lagi berkat semua dukungan dan bantuan yang telah anda lakukan. Apakah melalui donasi ataupun informasi maupun doa, kami sekali lagi sangat bersyukur semua ini bisa terlaksana dengan lancar.

Pagi tadi Annisa dan Asti telah mengirimkan foto-foto laporan penyaluran buku dengan total 350 buah (masih kurang 11, tapi akan segera terkirim begitu ada kabar dari penerbitnya), semua buku-buku pelajaran penunjang kegiatan belajar mengajar SMK Nirmawati.

Biru Nias

Coba lihat, jarang-jarang kita yang di Jakarta bisa lihat langit biru yang cerah :D Ok mungkin di daerah anda sering mengalami kondisi ini, tapi jujur, saya sendiri bahkan tidak habis pikir…habis hujanpun langit Jakarta langsung banyak ‘kabut-nya.’

Seperti anda tahu untuk penyaluran ke SMK Nimarwati, di desa Lagundri, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, semua berhasil tersalurkan berkat koordinasi dan bantuan dari Timo bersama rekan-rekannya di Pusaka Indonesia.

Serah Terima Buku Bantuan

Informasi lebih banyak seputar penyaluran di lapangan bisa kontak Asti di 08161978899 atau Timo di 081361729384

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia