Olimpiade Taman Bacaan Anak

[solid] memberikan dukungan kepada acara Olimpiade Taman Bacaan Anak se-Jabodetabek yang diadakan tanggal 22 April kemarin. Olimpiade ini diselenggarakan oleh 1001buku dan bertempat di Mega Glodok Kemayoran.

olimpiade taman bacaan

Dukungan yang diberikan [solid] berupa hadiah pembinaan perpustakaan untuk 3 pemenang, dan hadiah paket buku anak untuk 9 pemenang juara menggambar dan mewarnai.

olimpiade taman bacaan

Wujud dari dukungan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para sahabat solidaritas yang sudah banyak membantu, salah satunya adalah…Yoppie!

Tangan-tangan Halus

Jika kita ingin berbuat baik, seluruh dunia pasti akan bergerak secara misterius membantu keinginan baik kita tadi. Lupa darimana saya membaca tulisan ini. Namun percaya atau tidak, semua yang dikatakan tadi benar adanya. Paling tidak kami di [solid] merasakan ‘tangan-tangan halus yang tak terlihat’ membantu memberikan bantuan dalam berbagai cara pada setiap kegiatan yang kita lakukan.

Siapakah tangan-tangan halus ini. Bisa jadi adalah mereka yang bukan bagian resmi dari satu kegiatan atau organisasi, namun memiliki kepedulian terhadap siapa yang dibantu oleh kegiatan atau organisasi tadi. Mereka yang merasa tidak ingin terlalu terlihat membantu, namun justru memberikan bantuan yang sangat berarti. Merekalah yang menyempurnakan suatu lingkaran proses bantuan atau kegiatan baik ini agar dapat terwujud.

Oleh sebab itu ketika Yoppie, salah satu sahabat solidaritas, kontak kami seputar situasi yang berkembang mengenai kegiatan Olimpiade Taman Bacaan Anak 2007 dari para sahabat di 1001 buku. Sungguh satu kehormatan bagi [solid] untuk bisa mencari cara agar bisa merealisasikan niat baik Yoppie bagi kegiatan tersebut.

Kami sangat sadar kehadiran pribadi-pribadi yang peduli seperti Yoppie-lah, yang membuat perjalanan kebaikan menjadi lengkap. Tanpa mengurangi rasa salut kami terhadap komponen lain, tidak lengkap rasanya jika kami tidak memberikan salut kepada Yoppie, mereka dan anda tentunya yang melakukan hal sama. Yang secara ‘misterius’ mewujudkan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia