Buku Bacaan Peka

Hari ini telah sampai laporan foto seputar penyaluran buku-buku ke tempat pendampingan Ya-Peka HKBP, tepatnya di pedukuhan Payaman Utara, Desa Girirejo, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Pak Enig Aritonang secara langsung memberikan kabarnya via email beserta surat terima kasih atas nama Ya-Peka HKBP dan tentuya para masyarakat.

Serah Terima Bantuan

Buku-buku bacaan baru sebanyak 127 ini sekali lagi merupakan hasil bantuan donasi yang telah anda berikan untuk solidaritasKEBERSAMAAN. Tanpa dukungan yang anda berikan tentunya tidak mungkin kami bisa menyediakan buku tersebut yang bisa dimanfaatkan oleh para anak-anak yang menjadi korban gempa beberapa waktu lalu. Terima kasih sahabat atas kebersamaan dan kepercayaan yang telah diberikan.

Seputar program pendampingan yang dilakukan oleh Pak Enig dan Ya-Peka HKBP tentunya masih bisa anda bantu lebih jauh. Melalui kami atau secara langsung tidak menjadi masalah pastinya. Anda bisa kontak Pak Enig di 08179444758 atau mampir langsung ke jl. Gejayan, Gg. Jembatan Merah no. 84 Yogyakarta, Telepon: 0274 – 840372

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia