Tanda Bukti

Apakah bukti penerimaan maupun pengeluaran, kaitannya memang sangat erat dengan transparansi dan kepercayaan. bahkan pada kasus tertentu yang sensitif, jika kita tidak bisa menunjukan tanda bukti, meja hijau siap menunggu :D Oleh sebab itu komunikasi yang intens dan pengiriman tanda bukti secara rutin menjadi salah satu kunci bagi [solid] dalam menjalankan hubungannya dengan para mitra. Terlebih di lokasi yang kebetulan tidak ada perwakilan kami disana.

Pada akhir bulan May dan awal Juni ini, dua dari mitra [solid] mengirimkan laporan tanda bukti dari masing-masing program. Para sahabat di Sanggar Darussalam yang menjalankan program di daerah Jaranan memberikan laporan lengkap berita acara beserta beberapa hasil karya dari anak-anak yang menjadi dampingan mereka. Sedangkap para sahabat di komunitas MTs Sururon yang sudah memulai pembangunan satu kelas tambahan, mengirimkan tanda bukti pembelian bahan bangunan untuk tahap pertama pembangunan.

Tanda Bukti

Kami sangat berterima kasih dan menghargai usaha para mitra yang sudah menyusun secara lengkap dan rapi semua hasil rangkaian program. Hal ini sangat membantu kami untuk melakukan evaluasi dan tentunya menjadi bahan laporan bagi anda, para donatur yang sekiranya tertarik untuk melihat secara langsung laporan tersebut.

Akuntabilitas dan transparansi secara sederhana ini memang terus kita upayakan, dengan niat mempertanggungjawabkan donasi serta kepercayaan yang sudah anda berikan kepada [solid]. Hanya melalui kepercayaan, kami bersama para mitra dan anda akan bisa mewujudkan masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik. Terima kasih sahabat!

Update: Foto terbaru dari lokasi pembangunan kelas baru MTs. Sururon

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia