Buku utk Cibeureum 2

Inilah hasil donasi anda yang kami salurkan pada akhir Oktober ini! Buku-buku pelajaran sejumlah 480 buah terealisasi berkat bantuan dan dukungan yang anda berikan melalui kampanye [solid].

Cibeureum

SDN Cibeureum 2 terletak di Kecamatan Bogor Selatan, hampir satu jam diatas kota Bogor, menjadi pilihan kami untuk penyaluran kali ini. Ibu Euis sebagai Kepala Sekolahnya kami lihat memang sangat perhatian sekali terhadap kesejahteraan tidak hanya para murid, melainkan para guru-gurunya sendiri.

Kota Bogor sendiri sudah menggratiskan hampir seluruh biaya pendidikan mulai dari seragam dan buku-buku pelajaran wajib. Kami disini membantu untuk menyediakan buku pegangan bagi mata pelajaran pendukung seperti Bahasa Inggris, Agama, KTK dan Olahraga. Bantuan BOS yang ada sampai saat ini oleh pihak sekolah masih harus dibagi untuk biaya pembinaan untuk peningkatan mutu pengajaran para gurunya.

Kami sepakat bahawa semangat mengajar para gurunya sendiri menjadi peran penting dalam proses belajar mengajar agar si anak bisa mendapat hasil maksimal selama dia sekolah. Disamping bantuan buku-buku pelajaran, para guru juga kami berikan sejumlah koleksi majalah agar bisa memperluas wawasan mereka.

Oh ya pihak sekolah juga masih berupaya untuk bisa memperbanyak koleksi buku bacaan untuk perpustakaan sekolah mereka. Jika anda tertarik membantu, silahkan kontak kami. Sekali lagi terima kasih atas segala dukungan yang telah anda berikan. anak-anak Cibeureum sangat berterima kasih untuk kebaikan anda :)

Gelang Merah di Pesta Blogger’07

gelang merah di Pesta Blogger
Viking, salah satu sahabat [solid] yang masih setia memakai gelang merah!

Selamat kepada para blogger yang sudah dengan sukses menghadiri Pesta Blogger 2007 yang diselenggarakan Sabtu kemarin. Kami senang sekali juga banyak bertemu para blogger yang sejak awal sudah banyak membantu kampanye [solid]. Semoga kebersamaan ini akan semakin kuat dan semakin banyak blogger lain yang ingin bergabung dan membantu anak-anak Indonesia melalui [solid] :)

Pesta Blogger 2007

Hari ini baru saja mendapat kabar baik dari Hanny, sebagai salah satu panitia dari Pesta Blogger 2007, kalau [solid] boleh menjadi salah satu kontributor dalam perhelatan perdana para blogger Indonesia. Terima kasih atas atensi dan dukungan panitia, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

Awalnya sendiri adalah keinginan dari [solid] untuk bisa menyebarkan lebih luas lagi virus kepedulian diantara komunitas online Indonesia yang peduli dengan nasib pendidikan anak-anak di Indonesia. Secara kampanye [solid] sendiri dari awal dan sampai saat ini masih setia menggunakan format blog dalam berkomunikasi dengan para sahabat solidaritas, rasanya tidak afdol jika kita tidak ikut berpartisipasi dalam Pesta Blogger 2007 nanti :)

Pada acara nanti [solid], dengan bantuan dari para donaturnya akan memberikan 250 gelang merah [solid] kepada 250 peserta pertama yang mendapat goodie bag. Gelang merah tersebut semoga menjadi tanda rasa kebersaman dan terima kasih kami kepada para blogger yang sejak pertama sudah banyak mendukung kampanye [solid]!

Tentunya donasi sebesar 2,5 juta dari pembelian 250 gelang yang akan dibagikan secara gratis kepada para peserta akan kami salurkan untuk program peningkatan pendidikan bagi anak-anak Indonesia. Semoga kepedulian kecil ini akan berbuah menjadi satu kebangkitan baru bagi para blogger Indonesia dan tentunya anak-anak Indonesia yang terbantu.

Terima kasih sahabat blogger Indonesia, bantuan dan dukungan anda selama ini amat sangat berarti bagi masa depan Indonesia :)

Pesta Blogger 2007

Idul Fitri 1428 Hijriah

Selamat lebaran dan berlibur bagi anda sekeluarga. Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya, karena kami sadar banyak kesalahan yang disengaja maupun tanpa sengaja dilakukan selama ini. Terima kasih bagi anda yang tetap setia memberikan dukungan serta bantuan untuk program [solid]. Nantikan kelanjutan penyaluran program-program bantuan setelah libur hari raya ini.

Sekali lagi Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin…:)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia