Waisak & Kebangkitan Nasional’08

Hari ini Indonesia merayakan dua perayaan besar bagi para umat dan segenap warganya, Hari Raya Waisak dan Hari Kebangkitan Nasional. Peringatan Waisak yang tahun ini bertema “Perkokoh Kerukunan Bangsa, Tingkatkan Kepedulian Semua.” Sementara Presiden malam ini baru saja mendeklarasikan “Indonesia Bisa!” pada puncak perayaan Harkitnas di Gelora Bung Karno.

Bayangkan saja betapa dahsyatnya jika kedua tema ini bersatu menjadi satu. Bangsa yang kokoh dan peduli terhadap sesamanya pasti bisa mengatasi berbagai persoalaan yang ada. Kita sebagai umat beragama pastinya sadar bahwa dalam kehidupan ada saatnya naik dan ada saatnya turun. Berapa lama kita diatas atau dibawah itu semua sudah menjadi rahasia Ilahi. Namun yang adapat dipastikan adalah semua akan terasa Indah jika bersama dijalanlan dengan penuh rasa kebersamaan dan kepedulian.

Sekali lagi kami mengucapkan selamat Hari Raya Waisak bagi anda yang merayakan, dan mari kita katakan bersama bahwa Indonesia…BISA!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia