SD Inpres Wadibu, Biak Timur

Kali ini bantuan seragam, alat tulis menulis dan perlengkapan olahraga, solidaritasKEBERSAMAAN salurkan ke SD Inpres Wadibu, Biak Timur. Laporan foto dibawah ini diambil tepat di depan sekolah mereka. Walaupun ada sedikit ketinggalan kata ‘tunas’ pada tulisan spanduk :D tapi coba anda lihat foto para anak disebelah kanan, rupanya mereka tidak sabar untuk bisa memompa itu bola dan menendang layaknya Ronaldo!

SD Inpres Wadibu Biak Timur

Terima kasih kami ucapkan untuk Paguyuban Brayat Kristen Jawa di Biak yang membantu penyaluran bantuan ini. tidak lupa bagi anda juga yang sudah memberikan banyak dukungan serta donasi untuk kampanye [solid]. Semoga semakin banyak kepedulian yang anda tunjukkan semakin banyak yang tergerak untuk ikut membantu :)

Bapak Agus Rimboni adalah Kepala Sekolah yang menandatangai penerimaan bantuan ini, sedangkan kontak Paguyuban bisa anda hubungi Ibu Bertha di 0981-21835.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia