Laporan 1 Cakarlele, Ngandong

Foto dibawah merupakan laporan foto tahap pertama dari pembelian perlengkapan kesenian komunitas Cakarlele dari Dusun Ngandong. [solid] pada awal April lalu memberikan dukungan untuk pengembangan program kesenian yang dilakukan oleh komunitas Cakarlele. Jika selama ini mereka selalu meminjam perlengkapan jika hendak melakukan pementasan, diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu kemandirian mereka dalam berkarya.

Laporan Tahap 1 Ngandong

Seperti anda tahu dalam program di Dusun Ngandong ini, kami mendapat bantuan fasilitator dari teman-teman komunitas Rumah Pelangi.

Keterangan tambahan dalam laporan foto yang dikirim disebutkan peralatan/perangkat pemain Cakarlele dibuat dan diproses di Toko Ansor. Beberapa sudah selesai, sebagian masih dalam proses pembuatan oleh pihak toko.

Perangkat yang sudah sampai di Dusun Ngandong adalah:Sumping 2 pasang (4 buah) yang dipasang di telinga. Teropong 1 buah yang digunakan sebagai penutup kepala pimpinan kesenian Cakarlele. Telat Bahu (??) 2 pasang yang dipasang di bahu penari. Lis 2 buah yang digunakan sebagai penutup / iket kepala 2 orang penari

Pada nota yang lain terlihat pos Janget dan Lulang, itu merupakan bahan untuk perbaikan kendang yang dipakai. Kita akan tunggu lagi laporan perkembangan dari pengadaan ini. Terima kasih buat teman-teman di komunitas Rumah Pelangi yang sudah banyak membantu dalam pelaporan program ini.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia