Ollie Berbagi

“Ilmu yang tidak diamalkan ibarat pohon yang tidak berbuah” Jika anda saat ini masih merasa bingung bagaimana bisa membantu sesama, bisa jadi berbagi ilmu menjadi salah satu cara yang paling mudah, efektif dan amat sangat berarti tidak hanya bagi mereka yang mendapat ilmu anda, tapi bagi diri anda juga.

Inilah salah satu alasan kami menyambut semangat ketika Ollie pertama kali kontak menawarkan untuk bisa melakukan sesuatu bagi program Yayasan Tunas Cendekia. Dengan latar belakang penulis dan mempunyai toko buku online Kutukutubuku.com, rasanya pas sekali jika Ollie bisa membantu para penulis muda/relawan dari komunitas Rumah Dunia Serang yang menjadi salah satu pusat pustaka serta sastra di Banten.

Sebanyak tujuh orang pengurus dan relawan Rumah Dunia hari ini meluncur dari Serang untuk kami pertemukan dengan Ollie beserta teman-teman Kutukutubuku.com di kantor mereka di Pasar Minggu.

ollie & rumah dunia

Bukan main, datang-datang para tamu dari Serang ini langsung ditawarkan buku gratis dari Ollie! Alhasil semuanya langsung pusing memikirkan buku apa dari sekian banyak buku bagus yang harus dipilih untuk dibawa pulang.

Setelah semua puas dengan pilihan buku masing-masing, acara berlanjut dengan diskusi sekaligus tukar pengalaman. Mau tahu lebih banyak apa saja yang mereka bicarakan? Akan lebih enak jika anda membacanya langsung setelah Ollie dan teman-teman di Rumah Dunia menuliskan pengalaman mereka ini di blog/situs masing-masing. Tunggu perkembangan dari mereka ok, kita akan update di situs ini!

Salut dan terima kasih sekali lagi untuk Ollie dan teman-teman Kutukutubuku.com atas sambutan, persahabatan, ilmu serta suguhannya. Semua terasa lengkap ketika rohani dan jasmani bisa kenyang dalam satu hari :D

Semoga pertemuan ini bisa menjadi satu perubahan baru yang akan bermanfaat bagi mereka yang tersentuh dan mendengarnya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia