Kolaberasi II MobilKEPEDULIAN 2 dengan Sunda Kelapa Heritage

Bulan Mei sampai pertengahan Juni adalah bulan kolaberasi mobilKEPEDULIAN 2 dengan teman-teman di Sunda Kelapa Heritage. MobilKEPEDULIAN kembali melakukan dukungan seputar transportasi yang membantu mobilisasi teman-teman SDH menjalankan berbagai program.

bulan bakti gotong royong

Mulai dari Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Kelurahan Penjaringan. Dimana Sunda Kelapa Heritage mengisi panggung hiburan oleh para musisi jalanan Kota Tua Jakarta yang selama ini dibina oleh S@habat Kota Tua dan Sunda Kelapa Heritage.

bulan bakti gotong royong

Ada juga kegiatan dalam penyelenggaraan Festival Kampung Jakarta kecamatan Pademangan. Selain dipergunakan untuk mengangkut peralatan sound system, panggung dan stand, tentunya mobilKEPEDULIAN juga dipergunakan untuk mengantar jemput para pengisi acara terutama dari anggota kelompok seni dan budaya masyarakat setempat.

kunjungan ragunan

Tidak ketinggalan dalam memenuhi undangan ulang tahun Goodreads Indonesia ke 6, Forum Indonesia Membaca dan Sunda Kelapa Heritage dibantu mobilKEPEDULIAN 2 membawa 15 siswa – siswa dan para orang guru pendamping dari Madrasah Tsanawiyah Al – Falah terlibat dalam kegiatan Jelajah Pusat Primata Schmutzer, Kebun Binatang Ragunan.

kunjungan ragunan

Tertarik untuk ikut mendukung program teman-teman Sunda Kelapa Heritage atau mengetahui lebih lanjut mengenai program kolaberasi ini? Kontak koordinator kerjasama ini, Sekar: 0818795495.

Terima kasih dan salut atas kerjasama yang telah dijalankan selama ini.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia