Laporan perkembangan bantuan [solid] di Pulau Buru, Ambon. Melani dari JRS memberikan perincian bantuan beserta foto-foto dari Dusun Migodo, Desa Unit IV, Kec. Mako. Untuk bantuan kali ini diberikan kepada SD Alhilal Migodo.

1 alhilalmigodoBURU2

Bantuan dari sahabat solidaritas berupa 82 buku bacaan yang diterima oleh Kepala Sekolah langsung, Bapak Gani Nakicit. Kami yakin buku-buku bacaan ini akan memberikan kesenangan tersendiri bagi para murid SD Alhilal. Sampai saat ini saja masih banyak dari kita sangat suka baca buku yang berisikan cerita kartun, fabel, cerita rakyat sampai dengan pengetahuan populer. Bayangkan betapa bahagianya mereka :D

Kita harapkan juga dengan buku-buku bantuan tersebut, beberapa murid disana akan terinspirasi menjadi seorang penulis besar seperti halnya Pramoedya Ananta Toer, yang pernah menjadi tahanan politik di pulau ini.

Bantuan buku-buku bacaan ini masih akan terus berlanjut untuk sekolah-sekolah lain disekitar Pulau Buru. Terima kasih bagi anda yang sudah membantu kampanye [solid]. Bisa dilihat bantuan yang anda lakukan telah mempengaruhi hidup banyak anak-anak yang membutuhkan.

Bantu kami menyebarkan semangat [solid] bagi mereka yang belum tahu…


You could Trackback this post from your own site.

Leave a Reply

Tips: XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia