Kau Berulang Tahun

Hari yang spesial. Istri tercinta, Brenda, Ulang Tahun! Sangat beruntung punya istri yang selalu kasih semangat dan dukungan penuh. Apalagi disaat pertama ‘jualan’ gelang. Banyak reaksi dari teman-teman yang datar atau bahkan meragukan, terkadang membuat patah semangat alias frustrasi. Tapi tiap malam Brenda selalu punya makanan :) dan kalimat yang bisa meredakan emosi dan meningkatkan semangat lagi. Bersyukurlah anda kalau masih ada istri yang selalu dukung 110%.

Siangnya ketemu dengan Ari Dagienkz di Bakoel Koffie Senopati. Gara-gara kemarin ngobrol soal gelang di On-Air, mulai banyak teman-temannya yang pada mau pakai. Nah bagi yang dijanjiin gelang sama Dagienkz, silahkan dia sudah punya stok tuh. Mudah-mudahan juga Dagienkz dan Desta bisa bantu para pendengarnya yang ingin berpartisipasi dalam [solid].

Biasa kalau Rabu malam. Rabu olahraga. Basket tujuan kita di lapangan Senayan ABC. Setiap minggu gelang [solid] semakin laris. Para partner di lapangan ini bisa dibilang segelintir orang-orang pertama yang percaya dengan kampanye gelang peduli anak Indonesia. Bisa cek siapa aja mereka disini.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia