10 Ribu & Terus Berhitung

50 hari sudah kampanye gelang peduli anak berlalu. 10.000 gelang lebih sudah terjual. Terima kasih banyak untuk ribuan sahabat [solid] sudah mau menyebarkan kepeduliannya terhadap anak-anak Indonesia. Apa yang tidak mungkin menjadi satu kemungkinan yang bisa saja terjadi. Mudah-mudahan benih kepedulian yang ditunjukkan oleh para sahabat bisa mengubah wajah bangsa Indonesia. Menjadi bangsa yang peduli dengan masa depannya.

Kalau menengok kebelakang rasanya tidak menyangka respon begitu positif dari banyak orang. Bisa lihat sendiri di barisan sahabat [solid], para komunitas bloggers mulai bantu menyebarkan kepedulian. Entah lewat berita maupun lewat banner/button yang sekarang sudah bisa dipasang di blog atau situs anda.

Beberapa media cetak juga mulai cari tahu keberadaan dari kampanye ini. Terima kasih buat Rara ‘AREA’ yang sudah mau tahu banyak soal gelang merah. Dari dia juga saya jadi tahu tempat baru buat ajak jalan anjing kesayangan, yang sepertinya sudah bosan dengan pemandangan di sekitar kompleks.

Tanggapan dari email juga hampir semua membangkitkan semangat perjuangan. Dari Palembang contohnya ada Faizal. Bela-belain menjadi ‘jurkam’ buat teman-teman disana. Sabar sobat, terkadang perjuangan diawal penuh dengan rintangan, tapi buahnya itu yang tidak ada duanya. Oh ya buat yang sudah kirim email…mohon kesabarannya kalau email tidak langsung dijawab. Maklum kesempatan online hanya bisa pagi, curi-curi waktu di siang dan malam hari. Belum kalau dial up-nya lagi ngadat.

Tidak kalah seru foto-foto yang dipasang oleh para sahabat. Mulai dari individu, pasangan, keluarga, teman main, teman kantor sampai dengan karya seni, semua berbau semangat kepedulian. Yang lain…ditunggu partisipasinya. Kita tunjukkan sama-sama kalau bangsa ini masih punya dukungan kuat dari rakyatnya :)

Malam ini tiba-tiba dipanggil dikDOANK ke RCTI. Rupanya banyak permintaan dari sana. Dasar sebagai ikon gelang peduli anak Indonesia, dia banyak meracuni orang-orang Kebon Jeruk dengan virus kepedulian. Tapi lumayan. Kapan lagi bisa masuk studio TV. Lihat Komeng dan Ulfa live lagi! Hehehe kacau, ternyata lihat langsung atau di TV sama-sama kocak.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia