Abadikan Solidaritas

Sebelum pulang mendapat berita seputar ledakan di London, tadi sore di PI Mal bertemu dengan dua fotografer yang saya respek baik pribadi maupun karya-karyanya.

Julian Sihombing dan Aryono Djati. Kedua beliau ini sengaja saya pertemukan untuk membantu kelanjutkan kampanye solidaritasaKEBERSAMAAN. Dalam waktu dekat YTC akan menggelar solidaritasaKEBERSAMAAN photographyCONTEST. Jika baca tulisan ini berarti anda yang pertama tahu bocoran rencananya :d

Tapi mudah-mudahan rencana bisa berjalan lancar. Karena apa? Foto sudah terbukti merupakan satu media yang sangat kuat untuk bisa menggugah perasaan seseorang. Kita butuh memaksimalkan berbagai aspek atau media yang bisa menggugah rasa kepedulian orang terhadap nasib anak-anak Indonesia. YTC tentunya tidak mengharapkan kampanye hanya puas melihat hasil gerakan gelang [solid].

Menuju perubahan yang lebih baik membutuhkan komitmen yang berkelanjutan dari semua pihak. Inilah yang hanya bisa kita lakukan secara perlahan tapi pasti. Jika ada yang bisa dukung seputar rencana ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami via info@tunascendekia.org

Segala bentuk bantuan akan sangat kami hargai…

*) Selamat Ulang Tahun Poetri Suhendro! saya dan istri doakan sehat dan sukses terus sebagai pendongeng sejati :)

180 Derajat

Kota London setelah kemarin bersuka cita terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade 2012, berubah 180 derajat hari ini. Tiga stasiun bawah tanah dan satu bus menjadi sasaran ledakan bom.

Inilah drama kehidupan yang sering dirasakan tidak adil bagi mereka yang tertimpa. Kemampuan menjadikan cobaan sebagai sarana beribadah sekaligus sabar dan ikhlas, sejatinya menghantar seseorang menghampiri dan menjadi kekasih-Nya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia