Sahabat Menulis

Dalam perjalanan kampanye [solid], YTC menerima email yang berisikan cerita dari banyak sahabat. Asalnya dari berbagai daerah di Indonesia. Yang menjadi kesamaan dari email-email ini, isinya selalu memberikan semangat kepada kami semua yang membacanya.

Salah satunya email dari Bondan. Dia menulis…

Awalnya anak-anak saya minta dibelikan gelang warna. Tapi saya tidak mau begitu saja membelikan, karena ingin mereka membeli gelang kepedulian yang benar/asli untuk tujuan amal. Alasan ini yang saya kasih tahu ke mereka.

Kebetulan di kantor ada internet dan saya menemukan situs one.org. Tapi jauh kalau mau pesan. Maka saya coba cari ada tidak gelang kepedulian di dalam negeri…eh ada yang beritahu tentang tunascendekia.org. Akhirnya dapat juga gelangnya. Yang lebih membuat saya bangga lagi adalah anak-anak ternyata lebih menyukainya, karena mereka tahu makna dari gelang merah ini..[solid]

Kami selalu menunggu cerita apa saja dari anda seputar gerakan maupun gelang [solid]. Lucu, menarik, sedih atau bahkan menjengkelkan. Kirimkan cerita anda ke info@tunascendekia.org Bisa jadi cerita-cerita tersebut akan memberikan inspirasi dan harapan bagi orang yang membacanya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia