Bantuan Kecil

Danang dari Bandung kemarin memberitakan saya kalau dia akan coba bantu menjualkan/menyerbarkan gelang solidaritasKEBERSAMAAN yang dia pesan minggu lalu. Jadi bagi yang tinggal di Bandung silahkan datang ke Toko Buku Kecil (Tobucil). Tepatnya di Jl. Kyai Gede Utama 8, Bandung, 40132. Tel & Fax: 022 250 3404. Tentunya selama persediaan disana masih ada :)

Bagi yang tadi pagi mencoba pesan via e-store tapi mengalami kesulitan. Tadi siang kita sudah perbaiki masalahnya. Jadi silahkan coba lagi. Tandanya apa kalau anda sukses melakukan pemesanan? Secara otomatis setelah isi form dan submit, anda akan mendapat email konfirmasi dari YTC.

Perkembangan istri sedang naik turun. Kemarin sore pas kita pulang dia tidak enak badan dan mual. Jadi kita balik lagi ke rumah sakit. Menikmati lagi tidur di empuknya sofa kamar RS :d. Tapi yang terpenting kondisinya sudah lumayan. Mudah-mudahan bisa cepat pulang.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia