Kabar Akhir Pekan

[solid] mendapat bantuan lagi dari para sahabat. Kali ini Pungky dan Angga, sahabat dari Clue Magazine yang sejak awal kampanye memang sudah banyak bantu. Sebagai wujud kepedulian sosial dari Clue, edisi Oktober kali ini mereka menampilkan iklan [solid] yang terbaru.
cluePEDULI

Tidak hanya itu saja. Clue juga akan menyumbang dalam bentuk pembelian gelang [solid], yang diberikan kepada setiap orang yang memutuskan berlangganan Clue menggunakan form yang ada di edisi Oktober ini. Terima kasih sahabat atas dukungan dan bantuannya :d

Pagi tadi mampir ke rumah dikDOANK untuk menyerahkan dana bantuan yang diberikan oleh Miele untuk sekolah alam Kandank Jurank Doank. Belakangan kegiatan dia memang semakin bertambah. Hampir setiap hari dik keliling dari satu sekolah ke sekolah lain dalam rangka sosialisasi program Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang dijalankan oleh Depdiknas.

Kegiatan barunya ini berkaitan dengan terpilihnya dik sebagai ikon program BOS. Jika anda masih bingung seputar program BOS, silahkan baca keterangan lengkapnya disini. Sedikit banyak memberikan gambaran bagaimana kita bisa menyikapi program tersebut. Mudah-mudahan dana yang disalurkan bisa mengurangi beban dari mereka yang membutuhkan. Kita dukung dan awasi supaya penyalurannya tepat sasaran dan bermanfaat bagi yang menerimanya. Amin.

Tidak ketinggalan untuk teman-teman media lainnya, terima kasih untuk Forum Keadilan untuk liputan [solid] photographyCONTEST’05 dan her world yang menampilkan feature gelang [solid]!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia