Desa Sepse. Pulau Biak

bantuanBIAK

Foto kegembiraan dan kepolosan anak-anak inilah yang hanya bisa kami bagi kepada anda. Masing-masing anak yang mulai dari kelas 1 sampai 6 SD mendapat bantuan berupa seragam, buku tulis, pulpen, penghapus dan pensil warna baru. Mereka berasal dari sekolah yang ada di desa Sepse, Pulau Biak, Papua.

Bantuan berupa buku-buku bacaan juga diberikan kepada anak-anak di Desa Saribra, Pulau Bromsi di Kepulauan Padaido. Jika anda ingin cek status donasi yang diberikan kepada dua desa tersebut silahkan hubungi Roy Lakusa di 0981-22144.

bantuanBIAK2 asrianMIRZA!

Semua berkat bantuan anda yang sudah membeli, memakai dan menyebarkan semangat gelang [solid]. Kebahagian yang mereka rasakan ini dapat terwujud berkat donasi yang terkumpul dan kami wujudkan dalam bentuk bantuan pendidikan tersebut. Terima kasih sahabat. Ikatan [solid] yang terus kita bangun ini semakin terasa manfaatnya bagi mereka :)

Asrian Mirza, Pemenang utama [solid] photographyCONTEST’05 menjadi saksi sekaligus mengabadikan segala kegiatan penyerahan bantuan YTC di Pulau Biak. Kegiatan berlangsung tanggal 10 Oktober yang lalu. Semua foto diatas adalah hasil karyanya. Dalam waktu dekat kami juga akan menampilan galeri foto yang dihasilkan Asrian selama perjalanannya di Pulau Biak di situs ini. Nantikan. Luar biasa hasilnya!

Sebagai kenangan tidak lupa Asrian foto bareng dengan anak-anak pantai Wari, Pulau Biak. Kali ini saya yang foto :d

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia