Budi

Tidak disangka-sangka. Tadinya kenal pada saat datang sebagai tamu siaran di kantor lama. Ternyata ujung-ujungnya ketemu lagi dalam rangka memberikan bantuan kampanye [solid]. Salutnya pula…Budi ternyata telah lama ikut membantu menyebarkan gelang [solid] diantara keluarga dan teman-temannya.

Siang tadi kita janjian bertemu menindaklanjuti bantuan yang diberikan oleh Budi. Awalnya begini. Yayasan Tunas Cendekia (YTC) dan Mapala UI dalam waktu dekat akan menggelar satu program kecil yang bertema Sepeda Untuk Sekolah. Dari judulnya pasti sudah jelas. Kita mau menyediakan beberapa sepeda untuk satu sekolah di Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi DI Yogyakarta. Lengkap ya :D

Singkat cerita. Mereka akan kita bantu dalam bentuk sepeda untuk meringankan beban ongkos transportasi yang naik. Sebelum kita buka untuk umum programnya, minggu lalu kami coba minta masukan dari komunitas Bike 2 Work dengan email Anton sang webmasternya.

Nah Budi ini mendapat informasi dari berita yang dilempar Anton ke milis seputar program Sepeda Untuk Sekolah. Budi kontak ke YTC yang akhirnya mempertemukan kita siang ini untuk mengambil dua sepeda yang khusus disumbangkan untuk program tersebut.

budiPEDULI

Budi! Senang sekali bisa bertemu setelah sekian lama dalam kesempatan yang tidak disangka-sangka. Terima kasih atas kepercayaannya pak. Bagi yang tertarik membantu. Kita akan segera masukan beritanya di situs ini atau anda bisa langsung kontak 0813 1939 2773.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia