Jum’at Bantuan

scoops Hari ini mampir ke Scoops untuk mengambil bantuan yang sudah terkumpul dari program “Care For The Needy”. Satu program tahunan dari Scoops setiap bulan puasa. Selama satu bulan penuh kemarin mereka berhasil mengumpulkan bantuan berupa buku, pakaian maupun barang-barang lainnya. Karena banyaknya bantuan yang ada terpaksa harus diangkut menggunakan dua mobil.

Tidak lupa setelah selesai angkut bantuan nikmati dulu es krim rasa kopi yang enaknya bukan main :D Terima kasih bagi yang sudah mampir untuk drop bantuan. Terima kasih juga Scoops yang sudah mempercayai kita untuk menyalurkan.

Rencana bantuan yang ada akan disalurkan ke Kupang sebagai prioritas dan beberapa daerah yang kita lihat paling membutuhkan. Yang pasti laporan penyaluran bantuan tersebut pastinya akan kita beritakan di situs ini.

astrid Sorenya langsung meluncur ke gedung Ericsson. Berkat inisiatif dari Dewi Widiyanti, dalam rangka kegiatan sosial yang rutin dilakukan, bulan ini para karyawannya ikut memberikan kontribusi dengan membeli gelang [solid]. Di lantai 11 bertemu dengan Astrid yang sudah siap dengan uang donasi yang terkumpul. Terima kasih teman-teman Ericsson atas dukungannya :)

Perjuangan Tiada Henti

Pahlawan merupakan satu sosok yang selalu mendapat tempat istimewa di hati setiap orang yang mengangguminya. Tidak sembarang orang yang bisa menjadi seorang pahlawan…yang dikenal. Tapi setiap orang secara sadar atau tidak telah menjadi pahlawan bagi mereka yang sedang dan akan menikmati jasa-jasanya.

Menjadi seorang pahlawan membutuhkan satu pengorbanan yang ikhlas untuk sebuah perjuangan yang diyakininya. Bagi mereka hidup adalah perjuangan demi masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara. Perjuangan yang diwujudkan dengan berbagai cara dan kemampuan yang dimiliki. Mereka yang sekarang dikenang dan dihormati jasanya telah memperlihatkannya kepada kita semua.

Perjuangan yang jelas masih terus berlangsung. Kekuatan [solid] yang ditunjukkan oleh kampanye ini menjadi bukti, bibit-bibit pahlawan bangsa sedang bergerak membantu menyelamatkan bangsa.

Pahlawan dengan tanda jasa. Pahlawan tanpa tanda jasa. Berjuang tanpa pamrih bagi bangsa. 10 November. Hari Pahlawan…

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia