Idul Fitri 1426 H

Tak terasa waktu cepat berlalu. Ramadhan akan segera meninggalkan kita. Bulan yang penuh dengan rahmat, maghfirah, dan pengampunan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Ada satu artikel yang pantas menggambarkan momen yang penuh dengan fitrah ini, diambil dari tulisan Asiandi di situs Eramuslim. Berikut sebagian kutipannya;

Mari kita rayakan hari kemenangan kita dengan bertafakkur dan bermuhasabah (merenung dan menilai kembali) atas apa yang telah kita lakukan di masa lalu. Kita mulai kembali lembaran hidup kita dengan sesuatu yang bermanfaat bagi masa depan kita. Kita luruskan kembali niat dan tujuan hidup kita di tengah kerasnya perjuangan yang tengah kita jalani.

Mohon maaf lahir dan batin sahabat. Sangat berharap kita bisa mengawali hari kemenangan ini dengan harapan, semangat dan kebersamaan yang lebih erat lagi. Melakukan yang terbaik semata-mata karena Allah Subhanahu wa Ta’ala. Amin.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia