Kebersamaan Ericsson

Selama seminggu kemarin kampanye [solid] mendapat bantuan dari sebuah keluarga baru. Keluarga yang satu ini benar-benar luar biasa. Bagaimana tidak, diantara kesibukan dari setiap anggota keluarganya, mereka masih mau membantu menunjukan semangat [solid] :D

eric1 eric2 eric3 eric5

Keluarga yang membantu kami ini adalah keluarga besar Ericsson. Dari Jum’at lalu kita sudah drop beberapa gelang [solid] di kantor mereka di Pondok Indah. Hari demi hari berlalu. Ternyata semakin lama respon dari para sahabat disana sangat positif untuk ikut membantu dengan membeli gelang.

eric8 eric4 eric6 eric7

Pembelian gelang [solid] ini dijadikan sebagai bagian dari kegiatan sosial Ericsson. Dimana jumlah total pembelian gelang untuk donasi oleh para karyawannya selama seminggu kemarin, akan ditambahkan nilainya menjadi dua kali lipat oleh perusahaan untuk nantinya disumbangkan.

eric9 eric10

Disamping itu ada satu hal lagi yang tidak kalah seru dari mereka. Untuk meramaikan suasana pembelian gelang. Mereka mengadakan lomba foto. Dimana terpilih 10 foto terbaik yang bisa menunjukan kebersamaan melalui gelang [solid]. Foto-foto terpilih tersebut bisa anda lihat di sekitar artikel ini :)

Sebenarnya Hari Minggu besok di acara Family Day Ericsson, mereka akan mengadakan semacam acara penyerahan dari donasi yang sudah terkumpul. Kita ingin sekali datang. Tapi terpaksa tidak bisa, berhubung harinya bentrok dengan program YTC yang akan ke Serang. Tapi kita akan janjian lagi dengan tim mereka hari Selasa depan untuk sama-sama survey ke lokasi program [solid] dimana hasil donasi tersebut akan disumbangkan.

Sekali lagi terima kasih untuk keluarga besar Ericsson. Terima kasih atas kebaikan, dukungan, bantuan dan kepercayaan yang diberikan. Semoga semakin banyak anak Indonesia yang bisa terbantu.

Jangan lupa kalau kantor anda ingin juga membantu program-program [solid]. Salah satu wujudnya bisa dengan membeli gelang [solid].

Oh ya malam ini juga sekaligus mau mengucapkan selamat kepada Arema Malang. Juara Copa Indonesia 2005!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia