Luar Negeri & Maja

Luar negeri. Masih menjadi PR dari [solid] mengajak mereka yang sedang belajar maupun bekerja di luar negeri untuk bisa memberikan kontribusinya terhadap kampanye yang sedang kami jalankan ini. langkah awal sudah mulai dilakukan dengan memasang banner PayPal bagi mereka yang ingin donasi secara online. Bersyukur sekali beberapa sahabat solidaritas pelan-pelan bisa membuka jaringan kami ke luar negeri.

Sabtu kemarin di Pasaraya bertemu dengan Sigit. Rencananya hari ini dia akan bertolak ke Jepang dalam rangka bisnis sekaligus bertemu dengan para sahabatnya yang bekerja disana. Nah selama disana dia ingin membantu [solid] dengan membawa gelang merah [solid] yang akan disosialisasikan disana. Sekaligus pada saat singgah di salah satu kota, Matsuyama, menurut rencana dia akan memberikan sedikit presentasi seputar keadaan Indonesia dan apa yang bisa dilakukan untuk membantu. Salah satunya kita berharap bisa melalui [solid].

Dari Belanda, tepatnya dari kota kembar Arnhem dan Nijmegen, Putri mewakili PPI disana akan kembali membantu [solid]. Setelah tahun lalu dengan acara Indonesia Culture Day telah memberikan donasi, tahun ini kembali dalam acara yang sama mereka akan melakukan pengumpulan dana. Salah satu hasilnya nanti akan disalurkan melalui [solid]. Jadi bagi anda yang kebetulan ada di sekitar kota kembar tadi jangan lupa untuk mampir ke acara mereka tanggal 14 May, dengan datang bisa sekaligus membantu anak-anak Indonesia.

majaPEDULI Hari Minggunya di Scoops kita datang dalam acara pre-launch Maja Women’s Journal. Sebuah free magazine yang mempunyai motto Discover women’s true life with Maja by your side…Seru acaranya. Banyak sekali bertemu dengan sahabat baru yang ternyata punya kepedulian sama terhadap nasib anak-anak Indonesia. Apalagi dapat lucky draw :D Terima kasih sekali lagi untuk para sahabat di Maja. Bentuk kepedulian mereka adalah menyumbang setiap anda mau berlangganan selama setahun. Jadi jangan lupa ya untuk langganan sekaligus donasi ke program [solid].

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia