Sepeda untuk Sekolah Tahap 3

SUS_3_Sleman1 Para tim penyaluran bantuan telah kembali ke Jakarta. Tentunya sesuai janji, berikut kami tampilkan foto-foto penyaluran bantuan sepeda dari program Sepeda untuk Sekolah tahap 3. Penyaluran bantuan kali ini berjumlah 100 sepeda, meliputi 4 desa di 4 kabupaten di DIY. Keempat tempat tersebut adalah Desa Bleberan (Gunungkidul), Desa Wijirejo (Bantul), Desa Margoluwih (Sleman), Desa Grubug dan Desa Jatisarono (Kulonprogo). Sebelumnya pada tanggal 2 Mei telah dilakukan penyerahan secara simbolis di Balai Kota DIY sekaligus memperingati Hari Pendidikan Nasional.

G.Kidul_1 Sangat bersyukur penyaluran tahap ketiga sudah berjalan dengan lancar. Semua sekali lagi berkat bantuan dari anda, para sahabat solidaritas. Bantuan atau donasi yang telah anda salurkan melalui kami telah berwujud menjadi salah satu sepeda yang sedang dinaiki oleh para murid ini. Memang tujuan dari program ini adalah untuk meringankan biaya trasnportasi dari mereka akibat kenaikan BBM yang ternyata masih sangat memberatkan keluarganya.

[solid] mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para sahabat Mapala UI. Kemitraan yang telah kita bangun sampai dengan penyaluran tahap 3 ini telah menunjukan kepedulian yang sangat luar biasa. Semoga kemitraan yang telah dilakukan bisa membawa banyak manfaat bagi anak-anak Indonesia yang dibantu.

Dan tentunya bagi anda. Sekali lagi…terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada kampanye [solid]. Semoga kebersamaan ini akan terus berlangsung dan membawa perubahan bagi bangsa tercinta. Indonesia. Sebuah foto kenangan dari seorang murid yang mendapat bantuan dari anda :)

Bantul_1

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia