Tertahan di Belanda

Akhirnya kami mendapat kepastian kabar dari Putri seputar kiriman pesanan gelang [solid] yang dialamatkan ke Belanda. Hasilnya, paket 100 gelang plus brosur telah ditahan oleh pihak custom Belanda dan sedihnya dipastikan paket tersebut tidak akan dikeluarkan maupun dikembalikan oleh mereka.

100 gelang [solid] ini rencananya akan digunakan dalam acara sosial yang diadakan oleh PPI Arnhem-Nijmegen pada acara Indonesia Culture Day’06 besok. Atas kejadian ini kami minta maaf, khususnya kepada Putri dan para sahabat yang sudah mempersiapkan acara sosial tersebut. Benar-benar tidak menduga kalau sampai harus ditahan paketnya. Sebenarnya tanggal 9 sudah sampai, tapi apa daya sampai tadi siang memang sudah dipastikan tidak akan dikeluarkan oleh pihak Belanda. Maa sekali lagi, semoga sukses untuk acaranya.

hasilTRACK

Atas kejadian ini kami mencoba menduga apa yang menyebabkan paket kiriman kali ini ditahan. Karena sebelumnya kita pernah mengirim paket gelang ke Belanda tanpa ada masalah. oleh sebab itu ketika Putri memesan, kami berani memastikan bisa terkirim gelangnya.

Setelah dilihat-lihat memang ada beberapa kemungkinan yang kuat mengapa paket tersebut ditahan. Pertama, selama ini paket yang kami kirim memang dalam jumlah yang kecil seperti 10-20 gelang. Tapi dalam pengiriman paket kali ini ada 100 gelang didalamnya. Kedua. Dalam paket selain gelang terdapat sejumlah brosur yang covernya terdapat foto anak Papua dengan judul “What’s Going On.” Dari kedua fakta ini ada beberapa kemungkinan yang terjadi. Salah satu yang menurut kita paling kuat adalah…Bisa jadi mereka mengira kita sedang mengirim sebuah paket yang akan digunakan oleh suatu gerakan dengan jumlah 100 orang yang bisa meresahkan masyarakat maupun pemerintah Belanda :D Menurut anda gimana?

Tolong sahabat, siapa tahu kalau ada yang kebetulan kenal dengan custom Belanda yang menahan paket tersebut. Katakan pada mereka apa yang kami kirimkan tersebut adalah paket untuk kegiatan sosial yang hasilnya untuk anak-anak Indonesia :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia