Foto dari Jaranan, Yogyakarta

Laporan pertama dari program pendampingan di desa Jaranan, Panggungharjo, Sewon, Bantul di DI Yogyakarta, sudah masuk pagi ini. Mitra kami dari Sanggar Darussalam yang diwakili Budi sebagai koordinatornya telah mengirim email sejumlah laporan plus foto yang bisa anda lihat beberapa di tulisan ini.

Gambar Kita Kegiatan Jaranan

Senang sekali bisa melihat program pendampingan ini bisa dimulai dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Selama tiga bulan kedepan mereka akan mencoba menerapkan beberapa program kepada anak-anak tersebut. Bantuan ini tentunya sekali tidak akan terwujud tanpa kepercayaan dan donasi yang telah anda berikan kepada [solid].

Adanya laporan foto ini sendiri merupakan salah satu persyaratan dari kemitraan yang kami lakukan dalam setiap menjalankan program. Kami tahu jarak adalah salah satu kendala jika anda ingin melihat secara langsung wujud dari donasi yang telah anda berikan. Oleh sebab itu keberadaan laporan tulisan yang berdampingan dengan laporan foto dalam tahap pelaksanaan program menjadi sangat penting dalam mewujudkan akuntabilitas dan transparansi program.

Bukti Pengeluaran

Namun tetap saja kami mengerti banyaknya keraguan yang ada. Oleh karena itu kami selalu mengajak semua kalangan, baik anda sebagai donatur, masyarakat yang dekat dengan daerah program maupun kalangan media untuk bisa langsung cek ke lokasi. Lihat dan berbicara sendiri kepada mitra kami yang menjalankan program maupun anak-anak yang menerima bantuan.

Pengawasan 360 derajat dari berbagai pihak akan menjadi koridor kami dan mitra dalam menjalankan amanah yang telah anda berikan kepada [solid]. Adanya keberhasilan adalah berkat semua pihak yang telah membantu. Adanya kegagalan menjadi cambuk bagi kami untuk belajar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama di program yang akan datang.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia