Bekal untuk Bertahan

Membekali diri dengan berbagai macam keterampilan yang pasti akan memperbesar kemungkinan untuk bisa berkompetisi. Mesin-mesin jahit yang disumbangkan melalui [solid] diharapkan akan membawa dampak yang positif sebagai bekal bagi anak-anak ini.

Kegiatan Menjahit

Kegiatan pembekalan keterampilan menjahit ini dilakukan oleh Ibu Sumadji di kediamannya di daerah Pondok Ranji. Anak-anak yang diajar adalah mereka yang dibina oleh anak didik SLTP terbuka Ibnu Sina binaan Yayasan Maleo.

Pembinaan keterampilan seperti ini terlihat sederhana, namun seperti yang pernah kita alami dalam kerasnya kehidupan, terkadang ilmu yang kita dapatkan semasa sekolah tidaklah cukup.

Anak-anak ini bisa jadi tidak seberuntung kita untuk bisa meneruskan ke pendidikan yang lebih tinggi. Lalu mengapa tidak kita berikan satu keterampilan yang bisa mereka gunakan kelak jika kenyataan tidak memberikan mereka pilihan yang banyak.

Akankah muncul perancang-perancang busana terkenal dari salah satu anak ini? Terbukti sejarah selalu memunculkan kejutan yang tidak terduga bagi para pembacanya :)

Info seputar kegiatan ini bisa menghubungi Ibu Sumadji di 08881908753

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia