Greeneration Indonesia

Kemarin mendapat kunjungan dari teman-teman Bandung yang diprakrsai oleh Bijaksana Junerosano alias Sano. Kedatangan mereka ini memang sengaja untuk bisa saling tukar pikiran seputar kegiatan yang sedang mereka renacanakan. Sano sendiri sekarang sedang mencoba terus menggiatkan keberadaan Greeneration Indonesia.

Nama Greeneration Indonesia sebenarnya bersalah dari sebutan angkatan para mahasiswa Teknik Lingkungan ITB angkatan 2000. Greeneration kemudian bersepakat untuk mengadakan pergerakan positif berkenaan dengan kepedulian terhadap lingkungan. Dan sekarang Greeneration Indonesia diarahkan untuk lebih terbuka bagi siapa pun yang hendak bergabung dan turut mendukung kegiatan–kegiatan yang menunjukan kepedulian terhadap lingkungan.

Sayang sekali kami lupa mengabadikan moment pertemuan ini. Gara-gara diskusinya terlalu asyik disertai makanan yang hangat di tengah hujannya kota Jakarta :D Tapi senang sekali rasanya bisa mendapat banyak masukan dan tentunya persahabatan.

Bagi anda yang tertarik dengan isu seputar kepedulian lingkungan dan sedang mencari organisasi yang bisa menyalurkan obsesi anda ini. Tidak ada salahnya untuk coba kontak Greeneration Indonesia. Mereka saat ini sedang mencoba mencari partner untuk bisa membawa misi dan harapan Greeneration Indonesia ke khalayak yang leboh banyak lagi. Tidak ada salahnya kita mencoba memberikan kesempatan dan dukungan untuk kegiatan satu ini.

Kontak seputar Greeneration Indonesia bisa menghubungi saudara Sano di m.bijaksana.junerosano@gmail.com

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia