Royalti Relief

Baru saja mendapat kabar baik dari manajemen kelompok musik NINEBALL yang diwakilkan oleh Billy. Donasi NINEBALL untuk [solid] telah ditransfer!

Sekedar menyegarkan ingatan beberapa waktu yang lalu, kelompok musik asal Bandung yang tahun lalu baru saja meluncurkan album perdananya, memang berniat membantu [solid] dengan mendonasikan 2,5% hasil royalti penjualan ringback tone, CD dan kaset untuk program pendidikan Yayasan Tunas Cendekia.

Hasil selama bulan Agustus-Desember 2007 telah mereka donasikan kepada [solid]. Atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan kepada NINEBALL dan tentunya anda yang juga telah membeli CD, kaset mapun ringback tone mereka, kami ucapkan banyak terima kasih. Kebersamaan yang ditunjukkan NINEBALL sekali lagi telah membuktikan kepada kita semua, apapun yang kita kerjakan di dunia ini, selama masih bisa menyisihkan untuk sesama, tidak ada kata terlambat memulai. Kalau bukan mereka, kami dan anda, siapa lagi yang akan membantu anak-anak Indonesia…

Terima kasih juga atas dukungan dari Malang alias Dudi Gurnadi. Walaupun sekarang sibuk merantau di Aceh tetapi masih ingat selalu dengan kami disini. Terima kasih atas dukungannya :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia