Perpus Kandank Jurank Doank

Decak kagum melihat hal baru dan seru selalu terlintas ketika melihat perkembangan Kandank Jurank Doank yang sudah sedemikian pesat. Buah hasil ini berhasil dicapai berkat perjuangan yang tidak ringan. Pendekatan dan kebersamaan yang dibangun dengan masyarakat setempat, kedermawanan dari para sahabat dikDOANK plus dukungan penuh dari keluarga, menjadi kunci sukses keberhasilan Kandank Jurank Doank bisa bertahan dan berkembang sampai saat ini.

Sebagai salah satu mitra dalam kampanye [solid], kembali kami memberikan dukungan untuk pengembangan ruang perpustkaan yang sedang dibangun oleh mereka. Dukungan sejumlah 10 juta telah kami sampaikan hari Jumat lalu. Seiring bertambahnya anak didik dari kampung sekitar Kandank Jurank Doank, keberadaan sebuah rumah pintar dianggab menjadi solusi terbaik untuk menampung antusias para anak-anak ini.

kandank jurank doank

Sekedar catatan, setiap minggu Kandank Jurank Doank masih dengan bebas biaya menerima setiap anak yang ingin berbaur belajar dalam kondisi alam terbuka. Setaip anak bebas untuk datang terlepas dari latar belakang yang ada. dikDOANK memang mencoba untuk tidak hanya merangkul mereka yang belum mampu, namun juga mencoba membuka mata para anak-anak yang berasal dari kalangan mampu. Hanya dengan bertemu, berkomunikasi, melihat dan belajar dari satu sama lain, para anak-anak ini diharapkan bisa terbuka lagi melihat kenyataan yang ada selain disekitar kehidupan mereka saat ini.

Kebersamaan tanpa batas inilah yang akan menghasilan generasi masa depan yang mempunyai rasa toleransi dan respek terhadap satu sama lain. Kebersamaan inilah yang menjadi cikal bakal bangsa Indonesia yang jauh lebih baik :)

Kontak Kandank Jurank Doank bisa dihubungi di 021-74631934, 021-98564611 atau www.kandankjurank.com

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia