Laporan Singkat

Jangan sampai tidak datang ke Jakarta Book Fair 2005. Masih berlangsung di Istora Senayan sampai tanggal 3 Juli nanti. Dijamin puas. Siapa tahu mau beli lebih untuk sumbang ke anak-anak Biak atau Kupang melalui kita. Boleh banget :d

Dan satu lagi. Gelang solidaritasKEBERSAMAAN juga dijual disana. mampir ke stan Indonesia Membaca. Letaknya di luar, deretan tenda sebelah kanan gedung Istora.

Laporan singkat seputar penyaluran donasi yang sudah masuk dua bulan pertama, Maret-April. Mobil Isuzu Elf yang dibeli untuk dijadikan mobil perpustakaan keliling sudah memasuki tahap akhir. Kabar terakhir dari pihak karoseri, AFTA, mengatakan mereka tinggal menunggu design stiker yang akan dipasang di bodi mobil. Jika ada yang ingin cek langsung ke mereka , silahkan email ke kami untuk mendapatkan nomor dan nama penanggungjawabnya.

Kita juga sudah mengirimkan satu proyektor baru Toshiba tipe TDP-S25. Proyektor ini dikirim ke teman-teman Pustaka Aneuk Nanggroe. Proyek kecil perpustakaan darurat. Mereka gunakan untuk proyek hiburan nonton bareng bagi anak-anak dan warga setempat. Kita harapkan dengan bantuan proyektor ini semakin banyak orang yang bisa terhibur, dibanding menggunakan TV biasa yang terbatas jangka pandangnya.

Anda bisa cek langsung mengenai bantuan ini ke Pustaka Aneuk Nanggroe. Alamat: Jl. Krueng Daraoy IV No. 31 Perumnas Ketapang Dua, Kec. Darul Imarah-Kab. Aceh Besar Kode Pos 23352. Orang yang bertanggung jawab atas penggunaan proyektor hasil donasi anda bernama Adhyanto, 0815 7886 6083. Foto-foto akan menyusul.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia