Abadi Sepanjang Masa

Foto menampilkan seribu satu bahasa yang terkandung didalamnya. Tergantung dari sudut pandang atau emosi orang yang melihat saat itu. Tapi rasanya sepakat kalau foto bisa menyetuh perasaan, menggerakan jiwa atau bahkan membuat seseorang melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Melihat foto partisipan di galery YTC adalah salah satu buktinya. Mulai dari yang lucu, gila, heboh, mesra, pokoknya segala versi ada semua. Berikut salah satu foto yang dikirim oleh Wendi.
fotoGELANG

Bagi yang belum mengirim foto anda memakai gelang [solid], jangan sampai ketinggalan. Ajak keluarga, teman atau kalau foto anda sendiri juga tidak masalah :) Suatu saat nanti anak-anak anda buka situs YTC, melihat ayah atau ibunya yang turut membantu peningkatan pendidikan bagi anak-anak Indonesia.

“Photography is a small voice, at best, but sometimes one photograph, or a group of them, can lure our sense of awareness.” W. Eugene Smith

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia