Bantuan

Pagi tadi mampir sebentar menghadiri jumpa pers acara Indosat M3. Kebetulan pada acara yang akan diadakan Agustus nanti juga terdapat acara sosial, dan YTC menjadi salah satu penerima bantuan dari mereka.

Di depan media bantuan diberikan secara simbolis langsung kepada saya oleh Pak Johnny Swandi Sjam selaku Direktur Consumer Market PT Indosat. Dari informasi yang didapat oleh Adita Irawati Cellular Marketing Manager (regional Jakarta & Banten), bantuan yang diberikan kepada YTC berupa buku-buku. Kalau mau cek status bantuan bisa langsung menghubungi Dita.

Bantuan buku tersebut akan direalisasikan bulan Agustus nanti, berbarengan dengan event mereka. Sekolah Alam Kandank Jurank Doank akan menjadi tempat penyaluran dari bantuan yang diberikan oleh IM3 ini. Terima kasih Simon dan Eri atas koordinasinya.

Siangnya ketemu dengan Ichwan dari Dyandra. Mereka akan mengadakan Indonesia Book Fair 2005 bulan Desember nanti. Kita berdua sedang mencoba mencari satu bentuk kerjasama untuk pengumpulan bantuan berupa buku-buku untuk anak-anak di Aceh melalui event tersebut.

Masih tunggu juga perkembangan kerjasama dengan teman-teman di FUPEI. Bagi yang sudah gabung dengan mereka, jangan lupa untuk ikut diskusinya di forum FUPEI.

Yang Ditunggu2

Selamat =D> selamat Aryo & Angie! telah hadir anggota keluarga baru, puteri pertama yang bernama Jemima Jasmine Hardi Radjasa. Kita doain mudah-mudahan Jemima nanti bisa menjadi orang yang bisa bantu banyak orang seperti Jemima Khan.

Senang sekali mendengar semuanya dalam keadaan sehat. Mereka berdua memang sudah banyak bantu kita untuk menyebarkan gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Bisa dibilang mereka bantu sejak awal-awal kampanye. Mereka tahu kalau gelang [solid] pasti akan membuat masa depan Jemima jauh lebih baik nantinya :)

Selamat…

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia