Peter Pan

Jika anda melewati jalan senopati raya (Jakarta), tepatnya dari Apotek Senopati menuju Blok S. Pasti melintas bundaran yang sebelah kirinya ada pompa bensin. Seminggu ini telah terpasang billboard besar baru dari XL yang menampilkan kelompok musik Peter Pan.

billboardPP

Coba perhatikan baik-baik, kecuali yang sedang menyetir ya, lebih tepatnya perhatikan foto Ariel sang vokalis (bagi yang tidak tahu siapa Ariel, foto dia yang paling besar diantara yang lain). Di tangannya melingkar gelang merah! Nah, apa benar itu gelang [solid]? Dari sumber yang dapat dipercaya bisa dikatakan 99,9% gelang yang dipakai saat pemotretan iklan tersebut adalah gelang yang juga melambangkan kepedulian terhadap anak Indonesia alias gelang [solid].

Lalu kenapa tiba-tiba Ariel ini bisa tahu atau mendapatkan gelang [solid]? Sumber yang dipercaya sekaligus yang membujuk Peter Pan untuk ikut peduli ini tidak lain tidak bukan adalah dikDOANK! Peter Pan waktu itu sempat diundang dik untuk main bola di tempatnya di lapangan Kandank Jurank Doank. Disinilah dik menjelaskan seputar kampanye [solid] yang sedang berjalan melalui gelang merah.

Tapi kalau masih ada yang ragu seputar hal ini, boleh juga minta klarifikasi langsung ke meraka. Bisa dipastikan sendiri apakah waktu sesi pemotertan iklan tersebut gelang yang dipakai adalah gelang [solid]. Kalau ternyata benar. Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi yang lain untuk bisa lebih peduli lagi dan ikut bergabung dalam kekuatan [solid] :)

Terima kasih juga untuk Mira dan keluarga, yang hari ini sudah mendonasikan beberapa barang untuk program [solid].

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia