Kemitraan

Beberapa hari ini bertemu dengan berbagai sahabat dari berbagai macam latar belakang. Tapi bagai Pancasila, walaupun berbeda tetap tujuannya sama :) Ingin ikut membantu anak-anak Indonesia melalui [solid].

Jika anda termasuk salah satu fans berat dari Liverpool FC, jangan sampai ketinggalan acara yang satu ini. Andhika yang merupakan salah satu pengurus dari Big Reds Indonesia mengajak [solid] untuk memeriahkan acara gathering yang rencananya bulan April nanti diadakan di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung. Menurut rencana acara ini akan diadakan bulan April nanti dan mengundang sejumlah perwakilan penggemar Liverpool dari seluruh Asia Pasifik. Dan sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap anak-anak Indonesia, dalam acara tersebut akan ada pengumpulan dana sosial yang akan disalurkan melalui [solid]! Tunggu informasi lengkapnya.

Bagi yang sudah pernah ikut membantu dan mensukseskan program Sepeda untuk Sekolah I, kembali Yusuf dan teman-teman dari Mapala UI akan menggandeng [solid] untuk menjalankan program yang sama tahap kedua. Program perdana untuk Sepeda untuk Sekolah terbukti mendapat banyak bantuan dan yang terpenting, dapat terlaksana dengan sangat baik. Mereka kembali sedang menyusun rencana persiapan dan lokasi penyaluran. Semuanya sudah 80%, tinggal pemantapan akhir. Kami tentunya ingin mengajak anda kembali untuk bisa turut serta menyumbang dan mensukseskan program ini.

Rencana kemitraan selanjutnya datang dari para sahabat di ITB. Tadi siang baru saja bertemu dengan Didit yang merupakan bagian humas dari unit Apresiasi Musik ITB. Mereka akan mengadakan Ganesha Music Event: Selasar Apresiasi. Mereka mengajak [solid] untuk menjadi mitra penyaluran dari kegiatan pengumpulan dana sosial yang akan mereka lakukan juga selama satu hari acara berlangsung. Jika tidak ada kendala acara ini akan diadakan pada akhir Maret nanti.

Sekali lagi tentunya terima kasih bagi para sahabat yang terus mempercayakan [solid] sebagai tempat penyaluran kegiatan sosial yang dilakukan bersama para komunitasnya. Kami sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin sama-sama bantu anak-anak Indonesia. Bagi anda yang ingin membantu lebih lanjut, silahkan hubungi kami atau para sahabat diatas. Siapa tahu ada kemitraan yang bisa anda lakukan bersama kami. Tentunya bersama membantu anak Indonesia.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia