Muluy. Kalimantan Timur

Bantuan yang dikirimkan pada bulan lalu ke Dusun Muluy telah selesai disalurkan. Buku-buku pelajaran tersebut disalurkan oleh sahabat PADI Indonesia dan diserahkan langsung kepada pihak sekolah. Penyaluran kali ini berhasil terlaksana berkat bantuan informasi yang diberikan oleh Adifadli dari Timpakul, yang kemudian ditindaklanjuti oleh Aida bersama teman-teman di PADI.

bantuMULUY

Muluy. Kampung yang dihuni etnis Paser ini berada di kaki gunung Lumut. Berjarak 120 km dari ibukota Kabupaten Pasir, Kalimantan Timur. Karena jauhnya jarak menuju lokasi, perjalanan harus dilakukan dengan menyusuri jalan milik perusahaan HPH PT Telaga Mas, sejauh 60 km dari simpang desa Lembok kecamatan Longikis. Sepanjang perjalanan anda akan melihat perubahan dari kebun sawit, ladang belukar sampai dengan pada sisa perjalanan ditemani hutan lebat menandakan sudah sampainya di pemukiman Muluy.

Komunitas Muluy sendiri sangat beruntung mempunyai teman-teman dari PADI, yang aktif mendampingi mereka sejak tahun 1995.

Bantuan berupa buku-buku pelajaran ini semoga bisa memberikan semangat bagi para anak-anak. Tidak ketinggalan para gurunya yang sudah sangat berdedikasi untuk tetap setia mengajar mereka yang terletak jauh diantara hutan lebat. Dengan bantuan yang anda berikan kepada [solid], mereka paling tidak mempunyai kesempatan untuk menjadi lebiih baik lagi dari hari kemarin :) Terima kasih sahabat atas bantuan yang telah anda berikan…

Informasi lengkap seputar penyaluran ini bisa menghubungi Aida Rahmah PADI Indonesia:
Jl. Kompleks Perumahan Dokter (Belakang PUSKIB) RT.24 No.87 Kelurahan
Mekarsari, Balikpapan 76122
Telp/Fax : 0542 443284

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia