Film oleh Ivan Handoyo

thankyouandgoodnightmotherIvan Handoyo, figur dibalik semua foto yang ada pada iklan-iklan [solid], akan melakukan pemutaran perdana film dokumenter yang dibuatnya dengan judul Thank You and Good Night Mother. Selama dua hari dari 25-26 Maret 2006 bertempat di Goete Haus Jl. Sam Ratulangi 9-15 Menteng, Jakarta. Setiap pemutaran akan diawali pertunjukan musik. Pada tanggal 25 Maret Cozy Street Corner dan Bonita akan tampil jam 19.00. Tanggal 26 Maretnya, jam 15.00 akan tampil Sore dan jam 19.00 giliran The Mystical Awakening Project, The Dying Sirens dan Palmer Groove yang tampil.

Selain itu ada juga pameran foto hasil dari Ivan Handoyo, Diana Kertamihardja dan Ernest Wang.

“Ide pembuatan film ini berawal dari kolase memoriku dan sebuah apresiasi pada kondisi aktual akan respon kesadaranku. Ketika seseorang menikmati film ini, akan timbul banyak interpretasi. Ini merupakan film esai, kutipan puisi, atau catatan jurnal yang dipresentasikan melalui narasi juga kumpulan gambar fotografinya.”

“Aku mengawali penulisan surat untuk film ini, ketika memulai memahami fenomena kehidupan berselancar secara ritual dan disipliner. Dimana melalui kondisi ego-ku aku mulai meresponnya ketika pertama kali bertemu dengan para peselancar di desa Bandulu dan Carita, Banten di awal tahun Februari 2004. Sangat mengagumkan bagaimana segala bentuk manifestasi kecintaan mereka terhadap selancar dengan ombaknya memberikan sebuah pernyataan ide dan gagasan yang absolut untuk membuat karya ini. Kondisi pertemanan kami membuatku memahami semua “dongeng” mereka mengenai ombak, alam, dan esensinya.” – Ivan Handoyo

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia