Original Soundtrack TYGNM

Dapatkan CD original soundtrack dari film Thank You and Good Night Mother!

thankyouCD Sabtu Minggu kemarin, Ivan dan Didi sukses mengelar pemutaran perdana film dokumenter mereka yang berjudul Thank You and Good Night Mother (TYGNM). Dokumenter yang menceritakan kehidupan para peselancar yang berada di daerah Bandulu dan Carita. Kita bisa melihat bagaimana surfing telah mengubah kehidupan orang-orang ini. Bagaimana sebuah kebahagian sejati bisa dirasakan oleh mereka ketika menjadi satu irama dalam gulungan ombak di lautan bebas.

Musik dalam CD ini menurut pendapat saya menggambarkan suara-suara yang bisa jadi terdengar dalam pikiran setiap surfer ketika bercengkerama dengan ombak-ombak tersebut. Suara-suara akustik menjadi dominasi dari album yang berisikan 16 lagu.

Para pengisi album: The Dying Sirens, Cozy Street Corner, Bonita, Sore, Tika, Popo Fauza, The Mystikal Awakening Project, Artidewi, Palmer Groove, Maquiladora dan Sauropods.

Jika anda termasuk kolektor CD Indonesia atau ingin memberikan hadiah kepada mereka yang maniak mengoleksi CD, Original Soundatrak TYGNM menjadi pilihan sangat tepat. Apalagi dengan harga Rp.50.000,- anda sudah bisa mendapatkan CD ini sudah termasuk biaya kirim ke alamat tujuan, sekaligus mendukung kelangsungan program sosial yang diadakan [solid]!

Green ‘studio sebagai produser dari film dan CD ini menyisihkan sejumlah hasil penjualan untuk program [solid]. Jangan sampai kehabisan, karena persediaan sangat..sangat terbatas.

Cara pemesanan:
Kontak via info@tunascendekia atau 0813 1939 2773 mengenai ketersediaan CD
Transfer Rp.50.000,- ke rekening Bank Mandiri:
a/n Yayasan Tunas Cendekia 119 000 432 1111
Fax bukti transfer beserta nama, alamat lengkap dan no kontak anda ke:
021 75910235.
CD akan sampai pada alamat 2-3 hari setelah bukti transfer kami terima.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Solidaritas Kebersamaan - Semakin banyak yang peduli. Semakin banyak yang terbantu

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia