Uluran

Minggu ini beberapa sahabat menyatakan keinginannya untuk bisa membantu kampanye [solid]. Betapa bahagianya untuk selalu mendapat uluran bantuan ini. Semangat ingin menumbuhkan kepedulian bangsa semakin hari menjadi semakin lebih kuat. Walaupun bagi sebagian orang mungkin memandang apa yang telah dilakukan kita hanyalah dalam skala kecil. Namun bagi kami, para sahabat dan tentunya para anak-anak yang terbantu, sungguh merupakan keberkahan yang tidak terhingga.

Menurut rencana [solid] akan mendapatkan bantuan dari sebuah perusahaan sepatu besar, saya belum berani menyebutkannya sebelum benar-benar mendapat kepastian, mereka akan memberikan 31 komputer. Mudah-mudahan bantuannya bisa terealisasi. karena manfaat yang bisa didapatkan dari komputer ini amatlah sangat banyak. Kita akan melakukan kemitraan, salah satunya dengan Portal Infaq, dalam hal penyalurannya. Proses dokumentasi sudah dilakukan antara pihak donatur dan kami. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar dengan hasil yang diharapkan.

Melalui email maupun telephone juga terus [solid] mendapat kepercayaan. Dwija yang bermukim di palembang berencana akan membantu untuk mensosialisasikan gelang merah disana. Sempat ngobrol banyak dengan Helen, yang antusias untuk bisa melihat lebih dekat beberapa program yang dekat dengan daerahnya. Kita membuat janji untuk bisa dimulai dengan melihat kegiatan mitra kita, Rumah Dunia yang berlokasi di Serang.

Kemarin malam akhirnya mendapat kepastian dari para sahabat Tembok Bomber. Diwakilkan oleh Aram, yang mengatakan antusias sekali untuk bisa membantu [solid]. Bersama mereka kita mencoba mengalihkan bakat artistik mereka yang sangat handal dalam bidang street art, kali ini mencoba menganti medium tempat mereka menuangkan karya ke salah satu ruang kelas di Bogor. Setelah tanggal 9 nanti kita akan melakukan persiapan dalam merealisasikan proyek ini.

Yang terakhir bertemu dengan Nana. Tepatnya tadi sore. Berawal dari perbincangan kita via email dan telephone. Dimana Nana sebagai Ketua Umum organisi alumni yang tergabung dalam Kawiku (Keluarga Alumni Wijayakusuma Purwokerto) Wilayah Jabodetabek, ingin mencoba menjajaki kemungkinan kerjasama dengan [solid] dalam satu kegiatan sosial. Paling tidak pertemuan pertama tadi bisa memberikan gambaran umum mengenai beberapa kemungkinan yang bisa dilakukan. Moga-moga kemitraan ini bisa terwujud. Ada kemungkinan tempat penyaluran bisa dilakukan di Purwokerto, yang berarti bisa memperluas lagi semangat [solid].

Tidak lupa, terima kasih banyak bagi yang terus memberikan dukungan dengan upload fotonya memakai gelang merah di gallery [solid]. Mari kita sama tunjukkan kepedulian bangsa ini terhadap anak-anaknya.

Tiada yang tidak mungkin jika uluran tangan dari para ‘malaikat’ terus berdatangan :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia