Komitmen

Jika anda menjanjikan sesuatu. Penuhi atau terima resiko ditinggal. Hal ini tidak hanya berlaku dalam kehidupan sehari-hari ataupun dalam berbisnis. Kegiatan sosial seperti yang dilakukan [solid] tidak lepas dari komitmen tersebut.

Sudah dan akan selalu menjadi pelajaran bagi kami disini untuk menerima segala resiko dalam menjalani kampanye yang sarat dengan cobaan (dan tentunya berkah). Salah satunya dalam menangani pengumpulan donasi melalui penjualan kaos dan polo yang pas seminggu lalu diluncurkan. Sekuat dan sefokus apapun kita dalam menerima dan mengirim pesanan, pasti ada saja yang lepas dari perhatian. Membuat para pemesan yang sekaligus menjadi donatur setia, kurang puas dan kecewa.

Walaupun banyak keterbatasan serta kekurangan dalam pelayanan, tentunya tidak boleh hal tersebut dijadikan pembenaran dalam memperlakukan para donatur. Ingat, sama halnya dengan para konsumen yang datang ke sebuah toko, ekspetasi para donatur yang sudah berniat membantu harus diperlakukan sesuai dengan komitmen awal. Jika komitmen awal adalah memberikan media yang mudah dalam memberikan donasi. Hal inilah yang wajib menjadi pegangan kita dalam bertindak dan berlaku terhadap mereka yang sudah menghubungi [solid].

Dalam tulisan ini sekaligus kami mengucapkan maaf atas pelayanan yang kurang berkenan atau tidak maksimal yang pernah anda terima. Sekali lagi bukan satu pembenaran jika memang masih banyak kekurangan yang kita miliki. Tetapi percayalah, kami amat sangat menghargai keinginan dan niat yang sudah anda tunjukkan untuk membantu anak-anak Indonesia melalui [solid]. Izinkan jika berkenan kami memperbaiki dan mengembalikan kepercayaan anda untuk tetap menjadi bagian dari keluarga [solid].

Stok kaos maupaun polo [solid] cepat sekali terpesan dalam waktu seminggu ini. Sepertinya dalam beberapa hari kedepan stok tersebut akan habis. Terima kasih atas dukungan yang telah anda berikan sahabat. Kita harapkan akan keluar dalam waktu dekat kaos dan polo dengan edisi design terbaru dan terbatas. Tentunya dibuat khusus bagi anda yang sudah menjadi generasi yang sudah peduli dan berbuat untuk masa depan Indonesia.

Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda :)

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia