Lebih dari Sekedar Berhubungan

Salah satu cara untuk bisa memperluas sekolah ataupun komunitas yang bisa dibantu adalah membina hubungan dengan berbagai mitra yang ada. Mitra disini adalah individu maupun organisasi/yayasan/lsm yang memang mempunyai komitmen sama dengan [solid]. Membantu anak-anak Indonesia.

Sebagian besar kemitraan yang kami lakukan selama ini adalah berkat bantuan anda. Para sahabat solidaritas seperti anda inilah yang banyak sekali memberikan masukan informasi seputar sekolah mana yang amat membutuhkan bantuan. Pihak mana yang sekiranya bisa membantu memberikan bantuan tersebut. Sampai dengan para individu dari sahabat solidaritas ini yang menawarkan dirinya untuk menyalurkan bantuan secara langsung.

Tetapi layaknya sebuah hubungan, kemitraan yang kami jalani juga tidak selamanya lancar. Dibutuhkan lebih dari sekedar niat kuat serta kesamaan visi untuk bisa menjalankan kemitraan tadi secara maksimal. Kepercayaan, komunikasi dan profesionalitas adalah beberepa faktor yang bisa menentukan berhasil atau tidaknya penyaluran ini. Dan yang tidak boleh dilupakan adalah evaluasi dari hasil penyaluran tadi.

Perlu diingat adalah pastinya dalam menjalani hubungan/kemitraan akan ada banyak pihak yang senantiasa membuat kita kecewa. Sakitnya mungkin sama ketika cinta kita ditolak :D Namun, janganlah hal ini membuat anda untuk berhenti. Karena kekecewaan inilah yang akan menjadi bekal yang berharga untuk anda agar bisa melakukan yang terbaik di esok hari. Siapa tahu kemitraan ini memang belum merupakan ‘jodoh’ yang cocok. Hal inilah yang membuat kepercayaan yang telah anda berikan kepada [solid] tentunya akan terus kami jaga dan pertanggunggjawabkan. Tapi jika ada sekiranya yang tidak berkenan, kami sangat menunggu kritik dan masukan anda.

Berikut beberapa program kemitraan yang sedang dan akan dilakukan pada November-Desember:

Kemitraan dengan Yayasan Martha Christina Tiahahu. Lokasi penyaluran di Desa Nania dan Desa Negeri Lama, Ambon. Penyaluran dari [solid] berupa seragam sekolah lengkap. Sebagai pihak penanggungjawab penyaluran adalah Ny. Djaelani Mietje Saimima. Tel: 021 4502171

nainaAMBON

Kemitraan dengan Keluarga Alumni Universitas Wijayakusuma Purwokerto wilayah Jabodetabek. Lokasi penyaluran SDN 2 Windujaya dan SDN 2 kalisalak, Kedungbanteng. Penyaluran dari [solid] berupa perangkat olahraga lengkap ke masing-masing sekolah. Sebagai pihak penanggungjawab penyaluran adalah Nana Taryana. Tel: 081315942442.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 52 tidak mendapatkan akses air bersih!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia