Merah Mobilnya

Ketika kami menjalankan kampanye [solid], salah satu tujuan utama dari penggalangan dana ini adalah untuk pengadaan mobil perpustakaan. Walaupun sempat ada sedikit keraguan, apa bisa dengan hanya mengandalkan gelang bisa terwujud. Ternyata yang kita takutkan tidak terjadi, bahkan target penjualan gelang sebanyak 20.000 sampai saat ini sudah terlampui. Tidak berhenti sampai mobil, mulai dari pengadaan buku sampai pembangunan kelas telah berhasil dilakukan.

Keberhasilan mewujudkan mobilKEPEDULIAN tersebut adalah salah satu kebahagian dan rasa syukur yang sulit ditulikan dengan kata-kata. Hanya dengan kepercayan dari anda yang membeli dan percaya pada kampanye ini yang membuat semua bisa terwujud :)

Bersama Komnas Anak awalnya mobil perpustakaan akan dikirim ke Aceh. Namun melihat kondisi, situasi dan SDM yang saat itu belum kondusif untuk pengoperasian, mobilKEPEDULIAN tersebut akhirnya disepakati dialihkan ke Kupang. Untuk Aceh sendiri pengiriman buku-buku serta program nonton bareng tetap dilakukan. Mobil sampai saat ini masih terus beroperasi memberikan layanan buku-buku bacaan serta pemutaran film.
Mobil Kepedulian

Mitra kami yang menjalankan program mobilKEPEDULIAN ini adalah Panti Asuhan Roslin yang berlokasi di Desa Penfui Timur. Mas Budi dan istrinya Peggy yang menjadi motor kepedulian dari sebuah kegiatan yang amat sangat membantu anak-anak setempat. Saya sangat menyarankan anda untuk buka blog/situs mereka untuk membaca langsung perjalanan serta pengalaman luar biasa dari mereka berdua disana. Jika tertarik membantu, silahkan hubungi kami, langsung kontak ke mereka atau datang kesana langsung untuk melihat anak-anak panti yang lucu terlihat pada foto dibawah ini…

Selamat Pagi

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia