Komputer & Sekar

31 komputer ternyata sudah diterima dengan baik. Bantuan komputer ini merupakan dukungan perusahaan Nike untuk membantu program peningkatan pendidikan di berbagai wilayah di Indonesia. Sesuai dengan rencana, [solid] akan bekerjasama dengan berbagai mitra untuk mulai mempersiapkan dan nantinya menempatkan komputer tersebut ke tempat-tempat yang membutuhkan.

komputerBANTUAN1 komputerBANTUAN2

Sebagai tahap awal untuk persiapan dan pemeriksaan dari komputer, semua komputer saat ini sedang berada di kantor Portal Infaq yang ada di Jl. Radio IV no. 8A. Setiap monitor dan CPU akan di periksa untuk kemudian diambil beberapa tindakan perbaikan jika ada bermasalah. Bagi sahabat yang ingin memberikan bantuan dalam bentuk dukungan teknis, kami sangat senang sekali menerimanya. Maklum dengan keterbatasan yang ada, kami akan lebih bersyukur jika memang ada yang ahli untuk bisa memeriksa komputer tersebut.

Tentunya laporan seputar penyaluran dari komputer tersebut akan selalu kami kabari via situs ini.

Beberapa hari lalu sempat banyak tukar pikiran dengan salah satu sahabat solidaritas yang sudah banyak membantu program Sepeda untuk Sekolah. Sekar Dinihari, yang merupakan Library Coordinator Cikal, memberikan dukungan dengan menyediakan perpustakaannya sebagai salah satu tempat untuk membeli gelang merah [solid]. Diharapkan bentuk kepedulian ini bisa memberikan contoh bagi murid-murid maupun para orang tua di sekolah Cikal.

Mudah-mudahan hubungan kita tidak hanya berhenti sampai di program sepeda. Menurut rencana jika kita akan pergi ke Bogor minggu depan untuk penyaluran bantuan, suami Sekar yang juga seorang fotografer akan ikut serta mengabadikan penyalurannya.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia