Kampanye dengan Sepeda

Jika Jumat sore tadi anda melihat sekelompok orang yang mengayuh sepeda sambil membagikan brosur, inilah para pendukung program Sepeda untuk Sekolah yang sedang melakukan kampanyenya disepanjang jalan protokol Jakarta.

persiapanSUS3

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para sahabat Mapala UI dengan tujuan sosialisasi program kepada para pengendara yang sedang bermacet ria di ibu kota tercinta terhadap program sosial yang akan diadakan di Yogyakarta 2 Mei nanti. Sejak pukul empat sore para sahabat dari berbagai kalangan sudah terlihat bersiap dengan sepedanya masing-masing. Disamping para mahasiswa Mapala UI, terlihat juga beberapa anggota dari komunitas Bike to Work dan sukarelawan lainnya yang khusus datang untuk membantu.

Sosialisasi yang dilakukan melalui sepeda ini diharapkan bisa memberikan pendekatan lain bagi masyarakat yang kebetulan berjumpa di jalan. Kepedulian dan kebersamaan yang dilakukan sesama pengguna jalan semoga bisa membawa manfaat bagi anak-anak yang dibantu nantinya lewat program Sepeda untuk Sekolah. Program ini akan membantu para murid SMP di lima Daerah Tingkat II di Propinsi DIY. Bantuan yang diberikan nantinya dalam wujud sepeda untuk meringankan biaya trasnportasi ke sekolah.

Pemberian bantuan sepeda ini merupakan kegiatan kemitraan ketiga dari [solid] bersama Mapala UI. Semoga pada saat penyalurannya nanti bisa berjalan dengan lancara. Tentunya laporan lengkap akan kami tampilkan di situs ini.

Tidak lupa tentunya hari ini kita semua patut bersyukur dan semangat memperingatkan Hari Kartini. Semoga semakin banyak Kartini-Kartini kecil yang bisa kita bantu…

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 73 tidak mendapatkan akses sanitasi yang layak!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia