ITB, Kilasan & FUPEI

Pagi tadi Adityo Pratomo dari ITB Ganesha Music Event datang membawa hasil donasi yang terkumpul pada acara tersebut. Pada foto bawah terlihat Didit memperlihatkan beberapa barang yang ikut didonasikan :D Tepatnya Sabtu tanggal 25 Maret yang lalu mereka mengadakan acara sekaligus ada program sosialnya. Dimana para pengunjung yang datang bisa memberikan donasi. Dari donasi yang terkumpul, baik dari penjualan gelang [solid] maupun sumbangan berupa baju dan buku, akan disalurkan melalui program yang dijalankan [solid].

bantuanGANESHA

Terima kasih kepada para sahabat dari Unit Apesiasi Musik ITB yang sudah mengajak [solid] dalam acaranya kemarin. Senang sekali busa mendapat kepercayaan ini, semoga di waktu yang akan datang kita bisa melakukan sesuatu lagi bagi anak-anak Indonesia :) Dan tidak lupa tentunya, kepada para sahabat yang sudah datang dan memberikan donasinya di acara mereka. Semoga kepedulian yang sudah diberikan bisa membawa manfaat yang banyak bagi mereka yang terbantu.

Malam harinya bertemu dengan Harry, yang sudah berbaik hati memberikan informasi seputar sekolah terbuka. Sukses terus mas dengan situs beritanya, Kilasan. Mudah-mudahan ada yang bisa kita lakukan bersama untuk masa depan bangsa ini.

Masuk berita sms dari Sagad yang mengabarkan situs gelangmerah.fupei yang sudah bisa diakses oleh para sahabat FUPEIS. Situs ini diharapakan akan lebih mempererat hubungan antara FUPEIS yang memang punya kepedulian sama terhadap nasib anak-anak Indonesia. Sekali lagi terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan FUPEI. Melalui Taufik yang mewakili solidaritas.FUPEI, [solid] telah diberikan bantuan dana untuk mendukung program-progran yang akan berlangsung. Salut!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Lebih dari sekedar bukti kepedulian.
Ikatan solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia