Perpus Cikal & Pemutaran Film TYGNM

Siang tadi akhirnya berkesempatan datang ke Cikal untuk bertemu dengan Sekar. Kebetulan sekali atas kebaikan sang suami, Tedi, yang bantu kita di Bogor pada program Warnai Sekolah, kembali [solid] mendapat bantuannya lagi :) Kali ini sebagai fotografer, Tedi tentu saja membantu untuk mempersiapkan sebuah program di bulan May bersama Kollekan. Info lengkapnya jangan sampai tidak pantau di situs ini.

Kembali ke Sekar. Ibu tiga anak ini bukan main baiknya dalam membantu [solid]. Sebagai bos dari perpustakaan Cikal dia berinisiatif untuk bisa mendukung dengan menjual gelang [solid] di tempatnya. Jadi kalau kebetulan anak atau keponakan anda ada yang di Cikal, jangan lupa untuk mengajak anak belajar berkontribusi dengan membeli gelang di perpustakaan.

Kabar terbaru dari film dokumenternya Ivan, Thank You and Good Night Mother. Pada tanggal 28 April nanti giliran QB Kemang akan menjadi tempat pemutaran film yang dilakukan pada jam tujuh malam. Sampai ketemu!

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari setiap 100 orang miskin Indonesia, 50 tinggal di daerah yang tidak terdapat SMP!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia