Iklan Print Media solidaritasKEBERSAMAAN

Kak Seto pakai solidaritasKEBERSAMAAN dikDOANG pakai solidaritasKEBERSAMAAN

Sangat berharap anda bantu kami mengirim email, fax atau surat kepada koran, majalah atau situs favorit anda. Supaya mereka mau memberikan space gratis untuk pemasangan iklan solidaritasKEBERSAMAAN. Katakan kalau anda, keluarga, teman dan rekan-rekan lain ingin kampanye ini diketahui oleh lebih banyak orang lagi.

Atau ingin membantu dengan menampilkan iklan ini pada majalah/newsletter sekolah, kampus, kantor atau organisasi anda? silahkan hubungi kami untuk mendapatkan filenya.

Bagi rekan-rekan media. Terima kasih kalau anda mau memberitakan kampanye yang kami lakukan ini. Lebih jelasnya, silahkan anda tanyai mereka yang sudah memakai gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Mudah-mudahan dengan bantuan anda semakin banyak orang yang akah tahu. Semakin banyak orang yang akhirnya mau membantu. Semakin banyak anak-anak yang terbantu. Terima kasih atas dukungan anda!

Awas Pemalsuan

Awas! jangan sampai anda membeli gelang lebih dari Rp.10.000,- Kami menghimbau untuk jangan mengambil keuntungan dari kampanye ini. Jika anda mengetahui ada yang mengambil untung dari kegiatan ini mohon hubungi kami segera. Belilah gelang yang resmi langsung dari informasi yang diberikan pada situs ini.

Kami sadar sangat susah menghentikan pembajakan dari gelang ini. Hanya bisa menghimbau jika membeli gelang yang palsu, sangat di sayangkan uang yang anda keluarkan tidak akan bisa membantu anak-anak Indonesia…

Bagi anda yang berminat menjadi mitra penjual dari solidaritasKEBERSAMAAN bisa menghubungi kami.

Mitra Resmi Penjualan

Bagi anda yang berada di wilayah selatan Jakarta dan ingin membeli satuan. Gelang bisa diperoleh di Shark Station, Di jalan Kesehatan, jalan utama sebelum masuk Bintaro, tepat berada di sebelah kanan jalan gedung warna biru.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

Pembalut Gratis!

Kampanye Berdarah Tanpa Mati
PembalutGratis.tunascendekia.org
Dari 100 orang miskin Indonesia, 16 tidak bisa baca dan menulis!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia