Senin. Hujan.

Kalau digabung keduanya, dijamin macet jalanan! Inilah yang terjadi di Senin sore yang ceria.

Pagi ketemuan dengan Naning dan Ade di TC Square Kemang. Senang sekali bisa dibantu promosi dan jual gelang solidaritasKEBERSAMAAN kepada keluarga dan teman-teman mereka. Karena semenjak mereka pakai banyak yang pada nanyain dan ingin beli. Daripada…daripada lebih baik bawa yang banyak gelangnya untuk stok. Sayang untuk gelang ukuran besarnya lagi tunggu kiriman yang datang hari Senin depan. Jadi buat yang tunggu gelang besar dari Naning dan Ade, sabar sedikit ya. Minggu depan pasti ada lagi.

Bicara soal macet. Janjian dengan Lilis dari 1001buku di Scoops jam lima sore. Dengan tenang meluncur dari toko istri di Bintaro melalui Radio Dalam menuju Scoops. Tapi apa yang terjadi saudara-saudara? ternyata perjalanan ditempuh sampai hampir dua jam di RaDal. Belum lagi pas sampai diperempatan tidak boleh ke kanan! semua dibuang ke arah kiri Gandaria akibat macet total. Walah sudah lewat jam enam pula.

Menariknya justru disini. Takut Lilis nunggu kelamaan, di jalan Gandaria parkir mobil di tempat yang menjual semacam bubble tea (setelah Snappy, disamping tukang martabak). Biar enak nitip mobilnya, beli dulu bubble tea-nya. Baru cari ojeg motor. Nah, pas pesen ternyata mas yang jaga pakai gelang solidaritasKEBERSAMAAN. Wah salut banget!

Dengan tukang ojeg ala Mike Doohan, sampailah di Scoops. Selain Lilis ternyata ada Nanda juga dari KKS Melati. Kalau ada yang ingin menyumbangkan tenaganya, bisa cek komunitas mereka. Seru-seru acaranya. Setelah saling tukar menukar informasi, kita janjian lagi lain waktu. Mudah-mudahan Tunas Cendekia bisa bantu dengan gelang merahnya, dukung kegiatan mereka yang akan datang.

Ingin bantu anak-anak Indonesia? hubungi kami di info@tunascendekia.org atau hotline 08161833443 Dukungan anda sangat berarti!

72.360!

gelang yang terjual sampai 12 Oktober'17
mari beli dan bergabung
terima kasih!
Dari 100 orang miskin Indonesia, 55 tidak bisa meneruskan pendidikan dasarnya!
Saatnya jalin solidaritasKEBERSAMAAN diantara kita...

jejaring sosial

Kunjungi Facebook Fan Page Yayasan Tunas Cendekia facebook.com/bantuAnakIndonesia